Pages - Menu

Kamis, 16 November 2017

Contoh LKS Kelas 5 Semester II Materi Pemjumlahan Pecahan penyebut berbeda



Lembar Kerja Siswa 
Mata pelajaran             :
Hari/tanggal                :
Kelas                           :
Nama Kelompok         :
Materi                          :Penjumlahan pecahan berpenyebut berbeda

Petunjuk umum
1.      Baca petunjuk dengan baik
2.      Kerjakan sesuai dengan petunjuk yang ada
3.      Cara mengerjakan soal
a.       Soal nomor 1 dikerjakan oleh siswa dengan nomor kepala 1 dan bertanggung jawab mempersentasikkannya
b.      Soal nomor 2 dikerjakan oleh siswa dengan nomor kepala 2 dan bertanggung jawab mempersentasikkannya
c.       Soal nomor 3 dikerjakan oleh siswa dengan nomor kepala 3 dan bertanggung jawab mempersentasikkannya
d.      Soal nomor 4 dikerjakan oleh siswa dengan nomor kepala 4 dan bertanggung jawab mempersentasikkannya
4.       Petunjuk khusus
a.       Pahamilah materi tentang penjumlahan pecahan berpenyebut berbeda
b.      Selesaikanlah soal berikut ini
Soal:
1.       +  =                 +  =      

2.       +  =                 +  =      

3.       +  =                 +  =      

4.       +  =                 +  =      
Jawaban

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………....................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar